Review Sekilas Nikon Coolpix B500 Super Bagus Banget

Nikon Coolpix B500 adalah produk Nikon yang tergolong ke dalam bridge camera. Bridge camera adalah kamera dengan bentuk bodi menyamai DSLR, tetapi enggak memiliki daya untuk diganti lensanya.


Kamera ini adalah jembatan untuk mereka yang mau beralih dari kamera kantong ke kamera yang lebih ahli serupa kamera DSLR. dapat jadi memang inilah yang jadi asal akar gelar bridge camera itu.

Kamu yang lagi membelek satu buah bridge camera, tidak terdapat salahnya apabila melawat Nikon Coolpix B500 ini. kenapa mesti Nikon Coolpix B500? paling tidak terdapat 5 latar belakang yang dapat dipikirkan.

1. Bodi mantab Dipegang 
Nikon Coolpix B500 memiliki desain bodi yang enak dipegang. bagian kanan bodi memiliki benjolan jauh yang bertekstur, membuatnya berbongkol-bongkol serta mantab dipegang. Dengan bentuk bodi yang mantab dipegang itu, imbuh lagi bobotnya yang cuma 542 g aja, kamu akan dapat memotret dengan ajek.

Telah ajek dipegang, Nikon Coolpix B500 pula memiliki fitur High-Performance Vibration Reduction (VR) yang bisa melaksanakan emendasi akan pengumpulan gambar yang angkat kaki sebagai dampak goncangan. Susunan tombol yang terdapat pada bagian belakang bodi pula relatif mudah dijangkau, khususnya oleh bunda jemari tangan kanan.

2. 40X Zoom Optik 
Untuk memotret objek yang terdapat pada jarak yang jauh, Nikon Coolpix B500 memberi daya zoom yang luar lazim, ialah 40X, okuler juga. Jadi lensa Nikon Coolpix B500 dapat membujur sedemikian air muka untuk memperoleh zoom itu. Mau memahami lebih jauh berhubungan zoom pada satu buah lensa? simak uraiannya di risalah ini betul.

Daya zoom ini dapat diperpanjang jadi 80X dengan cara digital dengan Dynamic Fine Zoom. Lensa optik Nikkor yang dipakai pula memiliki bobot hebat. lensa ini dapat melingkupi luasnya ceruk pengumpulan lensa dengan jauh focal 22. 5 milimeter sampai daya bertele-tele dengan jauh focal 900 milimeter.

Fitur High-Performance Vibration Reduction pula berfaedah untuk menolong membuahkan gambar yang nyata serta tajam ketika melaksanakan zoom karna ketika melaksanakan zoom, fibrasi tubuh kamera sedikit aja bakal melahirkan gambar jadi angkat kaki (blur).

Enggak hanya bisa memotret jarak jauh, Nikon Coolpix B500 pula lekas dalam membekuk fokus. Ini berkah fitur sasaran Finding Autofokus yang dengan cara cerdas serta lekas bisa mengenal objek yang bakal dipotret. Selain Coolpix B500, Nikon pula memiliki remis Coolpix A300 yang mudah dioperasikan. simak ulasannnya di risalah ini.

3. Merekam video Full HD 
Selain dipakai untuk mengambil memotret, Nikon Coolpix B500 pula bisa dipakai untuk merekam video dengan perolehan gambar yang tajam serta pernyataan full HD.

Selain karna resolusinya, gambar yang tajam ini dapat dibuahi berkah fitur Hybrid Vibration Reduction empat sumbu. Hybrid Vibration Reduction ini mengkombinasikan Lens-shift serta Electronic VR untuk menetralisir goncangan kamera serta dengan cara efisien mereduksi kekaburan gambar, bahkan ketika melaksanakan zoom 40X.

4. Layar monitor Besar serta luwes 
Nikon Coolpix B500 enggak dicukupi dengan viewfinder, jadi pengguna cuma cuma memercayakan layar monitornya aja. Untunglah layar monitor Nikon Coolpix B500 berdimensi relatif besar (3 dim) berlebih luwes karna sudutnya dapat diubah-ubah.

Ini bakal memberi profit ketika melaksanakan pengumpulan gambar dari ceruk yang susah karna pemilik gambar bakal konsisten dapat memkamung bidikannya dengan mengganti ceruk penglihatan layar. Simak pula saran kamera DSLR Nikon yang sesuai untuk merekam video di risalah ini.

5. Snapbridge 
Kamu mau memperlihatkan perolehan memotret ke alat sosial? janganlah cemas. Walaupun Nikon Coolpix B500 enggak dicukupi dengan koneksi Wifi, lagi pula slot kartu SIM, akan tetapi kamera ini memiliki fitur Snapbridge.

Snapbridge ialah koneksi Bluetooth yang kecil daya alhasil walaupun berkelaluan dikoneksikan dengan ponsel pintar, koneksi ini enggak amat menguras kapasitas baterai. Dengan begitu, kamu dapat langsung mengganti perolehan foto ke ponsel pintar serta setelah itu mengunggahnya ke alat sosial.
Previous
Next Post »