Review Sekilas Spesifikasi Yamaha WR155R Anyar Super Keren

Persaingan motor trail di kategori 150cc semakin menaik gempar dengan adanya motor trail dari Yamaha, ialah “Yamaha WR155R”. Motor ini sudah aci dimunculkan di Indonesia berbarengan dengan peresmian All New NMAX serta Yamaha XSR 155.


Detail yang dipunya Yamaha WR 155R bisa melawan Honda CRF150L atau Kawasaki KLX 150 BF yang lebih-lebih dulu mendominasi pasar motor trail di Indonesia. detail motor ini memang sangat hebat serta disupport mesin paling powerfull di kelasnya.

Peresmian Yamaha WR 155R memang cukup mencengangkan. akan tetapi tahap ini harus didapat Yamaha biar enggak bertekuk lutut beradu dari kompetitornya. selagi ini Yamaha memang dirumorkan lebih merilis motor trail 150cc, serta akibatnya amat jadi realitas.

Buat yang terpikat membeli motor ini, kita sarankan buat menyimak informasi detail serta harga Yamaha WR 155R yang kita sampaikan kali ini biar dapat memahami tiap fitur yang dipunya WR 155R. Nah buat informasi sepenuhnya silahkan simak risalah berikut ini.

Performa mesin 
Dapat dibilang Yamaha WR 155R adalah motor trail dikelas 150cc yang paling berkemampuan. performa motor ini bisa melawan Kawasaki KLX 150 serta Honda CRF150L dengan menawarkan power serta torsi banyak di tiap kitaran mesin. keunggulan ini tidak merdeka dari teknologi VVA yang berbaur dengan mesin SOHC 155cc berpendingin larutan.

Tenaga yang dikeluarkan mendekati 12. 3 kW pada 10. 000 rpm serta torsinya mendobrak 14. 3 Nm pada 6. 500 rpm. Yamaha pula membekalinya dengan pengiriman buku petunjuk 6 akselerasi (1-N-2-3-4-5-6) yang dengan cara tidak langsung membuat helaan mesin semakin ideal kala mendepak ajang off-road.

Kemampuan off-road Yamaha WR 155R serupa bagusnya dengan kemampuan on-road. lantaran Yamaha sudah membekalinya dengan ban dual purpose yang konsisten enak ketika digunakan berkendara di semua ajang. Dimana buat skala ban depannya ialah 2, 75-21 45P serta ban belakang 4, 10-18 59P.

Performa off-road motor ini memang enggak harus diragukan lagi. Yamaha WR 155R menawarkan kemampuan off-road semua ajang yang sesuai buat para penggemar pengelana. lebih-lebih Yamaha telah membekalinya dengan tangki gasolin berkapasitas 8. 1 Liter, jadi tidak harus cemas kehilangan gasolin ketika berkelana jarak jauh.

Dimensi 
Kapasitas tangki motor ini lebih besar dibandingkan motor trail sekelasnya. akan tetapi keunggulan itu membuat berat Yamaha WR 155R sedikit lebih berat, ialah mendekati 134 kilogram. sebaliknya buat dimensi bodinya memiliki jauh 2. 145 milimeter, luas 840 milimeter, serta tinggi 1. 200 milimeter.

Yah, dimensi motor trail ini memang cukup tinggi. bahkan tinggi lokasi duduknya mendekati 888 milimeter serta jarak terendah ke tahanya mendekati 245 milimeter. akhirnya buat yang berbadan pendek lebih sedikit kemerosotan menaiki motor ini. akan tetapi sehabis menaiknya, sehingga lebih merasakan kenyamanan membawa motor trail terunggul.

Desain 
Gambar Yamaha WR155RSecara desain pula sangat aksi. Yamaha WR 155R memiliki body belakang jirus dengan sudut-sudut tajam pada cover tangki serta spakbor depan. Sayangnya motor ini belum memakai headlamp LED. walaupun begitu, Yamaha WR 155R telah dicukupi fitur Hazard.

Fitur Hazard lebih sangat menolong sebagai ciri dalam keadaan gawat. jika aja semua lampunya telah LED, pasti lebih sangat aksi. kesulitan itu sesungguhnya enggak jadi permasalahan berfaedah, karna sejatinya anda dapat menukar seorang diri lampunya. Lagu juga harga lampu LED motor cukup teraih, jadi tidak permasalahan bila anda membelinya dengan cara terpisah.

Suspensi 
Setelah itu buat bagian kaki-kaki, Yamaha WR 155R memercayakan suspensi depan teleskopik yang memiliki garis tengah mendekati 41 milimeter serta jauh 899. 1 milimeter. suspensi itu didesak bisa memberi kenyamanan serta kemantapan ketika digunakan berkelana diseluruh ajang.

Berdasarkan kita, sebaiknya Yamaha WR 155R mengenakan suspensi depan Upside Down serupa yang dipunya Kawasaki KLX 150 serta Honda CRF150L. Untungnya suspensi motor ini konsisten enak serta telah dicukupi cover beking yang melahirkan bentuk WR 155R semakin aksi.

Kesulitan pada suspensi depan lebih tertutupi oleh suspensi belakang yang telah memakai Linked-Type Monocros dengan gas, oil, serta telah mensupport adjustable preload. anda anda dapat menata tingkat kebengisan suspensinya seperti dengan kenyamanan bersama ajang yang dilewati.
Previous
Next Post »